Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

5 Ide Sarapan yang Enak dan Mudah Dibuat

1

CianjurKUY – Sarapan adalah yang paling penting dalam sehari, dan juga merupakan salah satu yang paling sulit untuk dilakukan dengan benar.

Jika Anda memasak untuk satu atau dua orang, sarapan dapat dengan mudah dilakukan. Tetapi jika Anda memasak untuk lebih dari itu? Berikut ide sarapan yang enak dan mudah dibuat untuk awali pagi hari.

Telur Panggang

Ada banyak untuk membuat sarapan, tetapi telur panggang adalah salah satu favorit semua orang. Cepat, mudah dan super sehat. Dan Anda dapat menyajikannya untuk apa pun sepanjang hari – suguhan pagi hari atau camilan sore hari!

  • Telur kaya akan protein, yang membantu Anda kenyang lebih lama.
  • Anda dapat menggunakan sisa sayuran atau daging dari makan malam semalam (dan jika Anda tidak memiliki sisa makanan, sayuran kalengan akan bekerja dengan baik).
  • Makanan yang dipanggang ini juga sangat bagus untuk menggunakan topping seperti keju yang mulai membusuk di lemari es Anda. Jika Anda memiliki beberapa herba segar di tangan-seperti kemangi atau daun bawang-masukkan juga!

Baca juga : Selain Enak, Ini 5 Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan

Burrito

Burrito adalah makanan pokok dalam diet orang Amerika. Burrito dapat dibuat dengan telur, keju, dan sayuran seperti bayam, jamur, atau alpukat. Bahan-bahan tersebut dibungkus dengan tortilla tepung sebelum dimasak.

Anda dapat menambahkan bahan lain untuk membuat burrito Anda lebih menarik seperti ayam atau kacang hitam. Anda juga bisa menggunakan tortilla jagung sebagai pengganti tepung jika Anda lebih menyukainya.

Pancake Tepung Jagung

Pancake tepung jagung adalah hidangan sarapan yang sangat mudah disiapkan. Resepnya sehat, lezat dan murah. Waktu persiapannya singkat.

Ini adalah makanan yang ideal untuk orang sibuk yang tidak punya banyak waktu di pagi hari dan menginginkan sesuatu yang ringan saat sarapan.

Pancake tepung jagung dibuat hanya dengan empat bahan: tepung jagung, telur, air dan garam. Pancake Tepung Jagung disajikan panas dengan madu atau sirup maple di atasnya atau Anda dapat menyajikan beberapa buah segar di sampingnya jika Anda ingin membuatnya lebih sehat!

Shakshuka Hijau dengan Feta

Shakshuka adalah hidangan Timur Tengah yang dibuat dengan telur, saus tomat dan paprika. Biasanya disajikan sebagai sarapan atau brunch, tetapi juga dapat dinikmati sebagai hidangan pembuka atau bahkan sebagai makan malam.

shakshuka ini mengharuskan semua bahan dimasak dalam satu panci pada saat yang sama; tidak perlu mengotori piring tambahan! Jika Anda ingin membuat ini ramah vegan atau vegetarian, cukup ganti keju feta dengan keju feta vegan (Anda dapat menemukannya di Whole Foods) atau hilangkan sama sekali.

Baca jiuga : Mengubah Industri Game! Ini 5 Konsol Terbaik Sepanjang Masa

Frittatas Telur Mungil

Ini adalah sederhana dan serbaguna yang dapat dibuat dengan sisa sayuran, daging, dan keju. Anda juga dapat menggunakan putih telur sebagai pengganti telur utuh untuk mengurangi kandungan lemak jika diinginkan.

Frittatas ini mudah disiapkan dan dibuat sebelumnya, jadi sangat cocok untuk disajikan pada pagi hari yang sibuk atau hari libur ketika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga daripada di dapur.

Anda dapat membekukan frittatas ini sebelum memanggangnya, lalu masukkan ke dalam oven tepat sebelum disajikan. Atau Anda bahkan bisa langsung memasukkannya ke dalam microwave dari freezer!

Keduanya dapat dipanaskan kembali dengan baik, tetapi saya sarankan untuk menghangatkan yang baru dengan api kecil selama sekitar 15 menit pada suhu 300 derajat F (150 derajat C).

Sarapan adalah makanan yang penting. Ini adalah yang pertama di hari itu dan dapat membuat Anda siap untuk hari yang sehat atau hari yang penuh dengan keinginan mengidam.

Ada banyak ide untuk membuat sarapan sehat dan mudah dibuat. Semoga bermanfaat.

1 Comment
  1. […] Baca juga : 5 Ide Sarapan yang Enak dan Mudah Dibuat […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.