Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Fresize, UMKM Topi Cianjur yang Mulai Mendunia

0

Di tengah pesatnya perkembangan bisnis online, ada seorang pelaku UMKM topi asal bernama Rizkinyoan yang telah mencapai kesuksesan dengan brand toko Fresize.

Yang menarik dari Fresize adalah mereka berhasil mendapatkan lisensi merk brand terkenal dari Amerika, yaitu Goorin Bros.

Ini menjadikan Fresize sebagai satu-satunya toko topi online yang mendapat lisensi Amerika tersebut di Indonesia.

Rizkinyoan, yang memiliki nama asli Rizki M Fauzi, sukses dalam bisnis online dengan modal yang minim dan terjangkau.

Keputusannya untuk menjual topi impor dari Amerika setelah melepas jabatannya sebagai manager di sebuah perusahaan multinasional adalah langkah yang tepat untuk mengembangkan bisnis pribadinya.

Fresize tidak hanya menjual produk kepada pelanggan di Indonesia, tetapi juga ke pelanggan di luar negeri, termasuk negara-negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, dan bahkan Colombia.

Hal ini menunjukkan bahwa produk topi branded dari Fresize memiliki daya tarik yang luas dan diterima dengan baik oleh pasar global.

Salah satu kunci kesuksesan Rizkinyoan adalah konsistensi dan disiplin dalam memposting produk jualannya.

Dengan menjaga kualitas postingan dan terus berinovasi dalam strategi pemasaran, bisnis Fresize terus berkembang dari waktu ke waktu.

Rizkinyoan juga berbagi pengalaman dan berharga sebagai pembicara dalam acara-acara bisnis, memberikan motivasi dan panduan bagi mereka yang ingin memulai bisnis online.

Akun Instagram Fresizeofficial menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang tertarik dengan produk topi branded.

Keberhasilan Rizkinyoan dalam membangun bisnis online ini telah membawa dampak positif bagi komunitas bisnis lokal.

Ia membuktikan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan konsistensi, siapa pun dapat memulai bisnis online dengan modal yang terjangkau dan meraih kesuksesan.

Kisah sukses Rizkinyoan dan Fresize menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengikuti jejaknya dan berani memulai bisnis online yang mereka impikan.

Rizkinyoan berharap bahwa melalui ceritanya, orang lain akan terinspirasi untuk mengambil langkah maju dan mengejar impian mereka dalam dunia bisnis online.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, Fresize berhasil membedakan dirinya dengan memperoleh lisensi merk terkenal dari Amerika.

Kesuksesan ini menunjukkan bahwa potensi bisnis lokal di dapat berkembang dengan baik di era digital.

Dengan semangat kewirausahaan, inovasi, dan dedikasi, UMKM seperti topi Fresize dapat mencapai kesuksesan dan memperluas pangsa pasar, bahkan hingga ke tingkat internasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.