Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

5 Tempat Seblak Perasmanan Di Cianjur Yang Lagi Viral!

1

– Wargi pasti sudah tidak asing lagi dengan seblak, kan? Seblak prasmanan merupakan jajanan khas Sunda yang terbuat dari kerupuk basah dan berbagai topping yang dilengkapi beragam sayuran, di mana kamu bisa mengambil menu sesuai selera sendiri.

Kini, kota santri ini semakin terkenal dengan ragam , salah satunya adalah seblak prasmanan yang bisa ditemui di berbagai penjuru . Mulai dari kerupuk, baso hingga tulang belulang, seblak di Cianjur menawarkan cita rasa yang mengguggah selera.

Berikut adalah 5 tempat seblak prasmanan di Cianjur yang viral dan wajib kamu coba!

1. Dapur Seblak Cimaya

Lokasi: Jl. Kapten Musa, Cianjur

Dapur Seblak Cimaya menawarkan berbagai topping yang menggugah selera. Kamu bisa memilih ceker, tulang, baso aci, seafood, hingga kwetiau sebagai tambahan pada seblakmu. Aneka kerupuk kering juga tersedia untuk melengkapi cita rasa seblakmu. Tempat ini memiliki area parkir yang luas dan lesehan yang nyaman, sehingga sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman.

2. Seblak Galing Cianjur

Lokasi: Jl. Prof. Moch. Yamin No.18A, dekat Dinas Kesehatan Cianjur

Dengan harga mulai dari Rp5.000, Seblak Galing Cianjur menawarkan 20 varian seblak yang lengkap. Topping seperti ebi, dimsum, dan banyak lagi tersedia untuk memuaskan selera kamu. Tempat ini juga menyediakan berbagai cemilan manis serta dengan harga mulai dari Rp10.000. Selain itu, fasilitas musala juga tersedia di sini, membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

3. Caffe Seblak Pamoyanan

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda, Pamoyanan, samping Yomart

Kedai ini terkenal dengan spanduk besar dan tempat yang nyaman, menawarkan lebih dari 50 menu seblak. Kamu bisa memilih dari berbagai jenis baso, mulai dari pangsit, tulang, daging ayam, hingga tulang belulang yang lezat. Menu andalan di sini adalah kerupuk cobek yang viral, disajikan dengan baso urat. Kamu juga bisa memesan melalui aplikasi ojek online karena tempat ini sudah terdaftar dan mudah diakses.

Baca Juga:

 Generasi Golden Memories

4. Saung Nay

Lokasi: Kp. Cimuti RT 02/04, Desa Sukasari, Karang Tengah

Di Saung Nay, kamu bisa menikmati seblak dengan harga mulai dari Rp5.000. Menu andalannya termasuk cirawang dan baso telur yang murah meriah, serta cemilan cirambai dan mojito seharga Rp5.000. Tempat ini juga menawarkan opsi take away dengan seblak frozen yang bisa dibawa pulang.

5. Angkringan Seblak Teh Dewi

Lokasi: Cianjur Kota, samping City Mall Cianjur, depan Abon Sela Kopi

Angkringan Seblak Teh Dewi menawarkan berbagai ragam pilihan seblak yang bisa kamu makan sepuasnya. Berbagai jenis kerupuk dan topping lainnya tersedia untuk memuaskan selera kamu. Tempat ini sangat strategis karena berada di pusat kota, sehingga mudah diakses oleh pengunjung.

Dengan berbagai pilihan tempat seblak prasmanan ini, Cianjur menjadi destinasi yang menarik bagi pecinta pedas dan beragam. Jangan lewatkan untuk mencoba kelima tempat ini saat kamu berkunjung ke Cianjur! Selamat menikmati!

1 Comment
  1. […] 5 Tempat Seblak Perasmanan Di Cianjur Yang Lagi Viral! […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.