Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Wisata Pinus Coklat Cianjur, Keindahan Alam yang Menyejukkan

0

Bagi para pecinta alam dan penggemar tempat yang menawarkan keindahan alam yang menyejukkan, Wana Pinus Coklat di Cianjur adalah destinasi yang wajib dikunjungi.

Terletak di Kampung Pangkalan RT 03/RW 05, Desa Cikidang bayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, tempat ini menawarkan pemandangan eksotis yang siap memanjakan mata dan jiwa para pengunjung.

Berdiri baru empat bulan, Wana Pinus Coklat telah berhasil menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan.

Dengan luas kawasan sekitar dua hektare, tempat ini menawarkan beragam fasilitas untuk para pengunjungnya.

Mulai dari tempat permainan anak-anak, spot selfie yang menarik, rumah pohon yang menyenangkan, tempat nongkrong yang nyaman, hingga ruang rapat terbuka dan berbagai fasilitas lainnya.

Salah satu daya tarik utama di Pinus Coklat adalah kesempatan untuk naik perahu di dermaga yang telah disediakan.

Pengunjung dapat menikmati momen yang tak terlupakan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya perlu membayar uang parkir sebesar Rp3 ribu saja.

Yang menarik, masuk ke Wana Pinus Coklat tidak dikenakan biaya tambahan, hanya uang parkir saja.

Pendapatan dari uang parkir ini akan digunakan untuk membangun fasilitas umum seperti toilet dan mushola, sehingga kenyamanan pengunjung dapat lebih terjamin.

Meskipun belum tersedia fasilitas umum seperti toilet dan mushola, tingkat kunjungan ke Pinus Coklat pada hari libur cukup tinggi.

Pengelola Wana Pinus Coklat yang diwakili oleh Adam Habib menyadari hal ini dan berharap untuk segera membangun MCK (Mandi Cuci Kakus) dan tempat ibadah demi meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Selama masa pandemi Covid-19, Wana Pinus Coklat juga telah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pengunjung diwajibkan untuk melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, sebagai langkah pencegahan penularan virus.

Dengan adanya protokol ini, para pengunjung dapat menikmati keindahan alam Pinus Coklat dengan aman dan nyaman.

Pinus Coklat buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 14.00 Wib.

Bagi warga Cianjur yang ingin menikmati keindahan pemandangan dan kesegaran alam di sini, sangat disarankan untuk mengunjungi Wana Wisata Pinus Coklat dan mengajak sahabat atau keluarga untuk berlibur bersama.

Bagi para pecinta alam, Wana Wisata Pinus Coklat Cianjur adalah surga yang menawarkan keindahan alam yang menyejukkan dan berbagai fasilitas seru untuk dinikmati.

Jika Anda mencari tempat wisata yang memadukan eksotisme alam dengan kesenangan berlibur bersama keluarga, maka Wana Wisata Pinus Coklat adalah destinasi yang sempurna.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kedamaian dan keindahan yang ditawarkan oleh Pinus Coklat. Selamat berlibur!

Leave A Reply

Your email address will not be published.