Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Wisata Jangari Hills Cianjur, Pesona Agrobisnis yang Memukau

0

Bagi para pencinta alam, Jangari Hills adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Cianjur.

Jangari Hills menawarkan panorama ciamik yang memikat hati, menghadirkan keindahan luasnya pemandangan Waduk Cirata yang memadukan pesona air dan memukau daerah perbukitan.

Dibentuk oleh keresahan atas potensi yang dimiliki Jangari, terutama popularitasnya di kalangan para pelancong dari Timur Tengah, Jangari Hills hadir sebagai destinasi agrobisnis yang menarik bagi wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

Mengedepankan konsep lingkungan, Jangari Hills menawarkan pengalaman wisata darat yang tak kalah menarik dari destinasi lainnya.

Manager Jangari Hills, Muhammad Abdul Azis, SSy (33), mengungkapkan bahwa salah satu daya tarik utama Jangari Hills adalah tangga menuju Puncak Gunung Jangari.

Spot ini menjadi favorit bagi wisatawan karena memberikan pemandangan luas yang menakjubkan dari Waduk Cirata.

Namun, Jangari Hills tidak berhenti di situ saja, sebab rencana pengembangan fasilitas sedang dijalankan agar destinasi ini semakin lengkap dan menarik bagi pengunjung.

Di masa depan, pengelola berencana membuka wahana lain seperti camping ground, restoran terapung, wahana paint ball, outbound, jogging track, dan water park.

Saat ini, Jangari Hills telah menyediakan kavling buah dan juga paket wisata religi yang menggabungkan pesona agrobisnis dengan nilai religi.

Sebagai destinasi yang masih dalam tahap pengembangan, Jangari Hills belum dibuka secara resmi.

Namun, demi menjawab antusiasme masyarakat, Jangari Hills membuka wisatanya sementara selama pembenahan dan pemaksimalan terus dilakukan.

Pengunjung bisa menikmati pesona Jangari Hills setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore tanpa tiket masuk, hanya dengan biaya perawatan dan kebersihan.

Komitmen Jangari Hills dalam menerapkan protokol juga patut diacungi jempol.

Sejak sebulan lalu, destinasi wisata ini telah ketat menerapkan protokol untuk menjaga dan keselamatan pegawai dan pengunjungnya dari penularan Covid-19.

Meskipun protokol telah diberlakukan, kesadaran individu dalam mematuhi aturan tetap menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Bagi para pencinta wisata alam, Jangari Hills merupakan destinasi yang memikat hati dengan pemandangan memukau.

Selain menawarkan keindahan Waduk Cirata yang luas, Jangari Hills juga menghadirkan pesona agrobisnis yang unik.

Anda dapat menikmati momen liburan yang tak terlupakan sambil belajar tentang lingkungan dan keberagaman buah-buahan lokal.

Kunjungi wisata Jangari Hills Cianjur dan rasakan pesona alam yang memukau serta kehangatan keramahan warga setempat.

Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol demi menjaga keamanan bersama dan berharap pandemi segera berlalu sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.