Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Wisata Little Venice Cianjur, Serasa Liburan di Italia!

0

Little Venice merupakan tempat wisata yang menghadirkan nuansa Venesia, Italia di . Terinspirasi dari keindahan kota Venesia, tempat wisata ini dibangun sedemikian rupa agar terlihat seperti kota aslinya. Mulai dari segi bangunan, kanal, jembatan, hingga warna dan pernak-perniknya dibuat mirip dengan kota Venesia.

Tempat wisata ini memiliki luas lahan sekitar 125 hektar yang menyediakan beragam wahana dan spot foto menarik yang bisa dijelajahi. Selain itu, terdapat juga restoran dan food court dengan menu yang lezat, cocok untuk para pencinta .

Little Venice berlokasi di kawasan wisata Puncak, tepatnya di Villa Estate Kota Bunga Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih, Cibadak, Kecamatan Pacet, Kabupaten , Jawa Barat. Jam operasional Little Venice dibuka pukul 09.00 WIB-16.30 WIB pada Senin sampai Jumat (weekdays), sedangkan pada akhir pekan (weekend) buka pukul 08.00 WIB-18.00 WIB. Waktu terbaik untuk mengunjungi Little Venice adalah pagi dan menjelang sore hari.

Harga tiket masuk Little Venice cukup terjangkau yaitu Rp30 ribu per orang. Sementara untuk anak berusia di bawah 2 tahun tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Namun, biaya tersebut belum termasuk tiket permainan. Pengelola wisata juga menyediakan dua macam paket tiket masuk dan wahana permainan, yaitu Paket Tiket Happy sekitar Rp50-60 ribu dan Paket Tiket Fun sekitar 80-90 ribu per orang. Selain itu, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi harus membayar biaya tambahan berupa retribusi parkir.

Little Venice menyediakan beragam spot menarik untuk berfoto dengan latar miniatur bangunan ala Venesia serta ikon landmark negara lainnya. Di sisi lain, bagi Anda yang tidak begitu gemar berfoto, terdapat lain yang bisa dilakukan untuk menikmati wisata Little Venice ini, seperti bermain game dan wahana air. Ada banyak bangunan unik yang menjadi ikon dari beberapa negara di dunia seperti Menara Eiffel Paris, Merlion Singapura, Kincir Angin Belanda, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa menyewa kostum yang telah disediakan untuk menambah kesan saat berfoto di bangunan Little Venice.

Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan di Venesia, cukup datang ke Little Venice dan nikmati beragam wahana yang disediakan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga dengan berfoto di spot-spot menarik di wisata Little Venice Cianjur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.