Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Restoran Waroeng Koendang Cianjur, Kuliner Bernuansa Jadul

0

Jika Anda mencari tempat makan dengan suasana jaman dulu (jadul) dan sentuhan vintage classic, Restoran Waroeng Koendang adalah pilihan yang tepat.

Restoran ini menawarkan suasana yang baru dan unik, yang akan membawa Anda kembali ke era tahun 60-an.

Dengan dominasi gaya vintage classic, Restoran Waroeng Koendang Cianjur memberikan pengalaman makan yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung.

Waroeng Koendang Resto Cianjur dibuka pada tahun 2017 dan merupakan satu-satunya rumah makan di Cianjur yang memiliki suasana nyaman dengan beragam peralatan dan properti koleksi barang jadul.

Saat memasuki restoran, Anda akan langsung merasakan suasana nostalgia dengan dekorasi yang dipenuhi dengan peralatan dan property dari masa lalu.

Mulai dari meja dan kursi bergaya tahun 60-an hingga pernak-pernik vintage, semuanya dirancang untuk memberikan nuansa jaman dulu yang autentik.

Menurut Lia Noermalia, pemilik Waroeng Koendang Cianjur, restoran ini ingin menjadi tempat yang tenar dan populer di Cianjur dengan menyajikan menu best seller.

Mulai dari olahan laut seafood, masakan Korea, dan masakan Jepang.

Konsep Vintage Classic menjadi fokus utama, sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi unik dan berbeda dalam menikmati hidangan di Waroeng Koendang.

Estetika interior restoran ini didominasi oleh warna coklat, putih, hijau, dan cream, menciptakan suasana yang nyaman dan cocok untuk spot foto-foto bagi kaum milenial.

Mulai dari pintu masuk hingga area dalam restoran, setiap sudut dipenuhi dengan sentuhan vintage classic yang mengesankan.

Ini menjadikan Waroeng Koendang sebagai tempat yang Instagrammable dan menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Tidak hanya menyuguhkan suasana berbeda dari restoran pada umumnya, Waroeng Koendang Resto juga menawarkan beragam menu klasik dan kekinian dengan harga terjangkau.

Anda dapat menemukan hidangan seafood, masakan Korea, masakan Jepang, dan banyak lagi pilihan yang menggoda selera.

Salah satu daya tarik utama dari Waroeng Koendang adalah menu penutup yang unik dan menarik.

Selain hidangan utama, Anda bisa mencicipi hidangan penutup seperti pisang kukus (cau seupan), ubi, kacang, dan jagung rebus, serta bajigur yang disajikan dengan sentuhan kekinian.

Ini merupakan perpaduan sempurna antara rasa klasik dan modern yang menggugah selera.

Waroeng Koendang Resto buka dari pukul 11:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB, sehingga Anda bisa menikmati hidangan lezatnya sepanjang hari.

Bagi para pengunjung, terutama kaum milenial, tempat ini cocok untuk mengunjungi bersama teman-teman atau keluarga dalam suasana santai nan vintage.

Anda bisa menemukan Waroeng Koendang Resto di Jalan Taifur Yusuf No. 28 Cianjur, tepatnya di pertigaan suge.

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi berbeda dengan suasana jaman dulu yang unik, Waroeng Koendang Resto adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

Selamat menikmati lezat dengan nuansa nostalgia di Waroeng Koendang Cianjur!

Leave A Reply

Your email address will not be published.