Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Menikmati Sensasi Baru dengan Susu Nyi Iteung Cianjur

0

Susu Nyi Iteung telah menjadi salah satu yang sangat populer di kalangan masyarakat , terutama dikalangan anak muda.

Dengan produknya yang unik dan inovatif, Susu Nyi Iteung memberikan pengalaman baru dalam menikmati susu murni dengan sentuhan kemasan yang lebih segar dan modern.

Berdiri sejak Agustus 2019, Susu Nyi Iteung didirikan oleh Aceng Sopandi dengan tujuan awal untuk menyediakan produk sehat yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Konsep ini muncul ketika Aceng ingin menciptakan dengan variasi baru yang sehat dan bergizi.

Ia juga ingin memberikan tambahan nilai pada susu sapi segar, mengingat susu murni tanpa gula kurang diminati oleh masyarakat.

Salah satu keunikan dari Susu Nyi Iteung terletak pada olahan susu murni yang dikombinasikan dengan berbagai rasa buah segar dan topping menarik seperti oreo, choco cheese, dan lainnya.

Produk ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu L (besar) dan S (kecil).

Aceng memastikan bahwa setiap tetes Susu Nyi Iteung memberikan kesegaran dan kenikmatan yang tak terlupakan.

Walaupun pandemi COVID-19 berdampak pada banyak sektor usaha, minat masyarakat terhadap Susu Nyi Iteung tetap stabil.

Meskipun mengalami sedikit penurunan dibanding sebelum pandemi, Aceng mengklaim bahwa ia masih mampu menjual 50-70 liter susu segar setiap minggunya.

Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dan inovasi dari Susu Nyi Iteung tetap memikat hati konsumen.

Nama merek “Nyi Iteung” sendiri dipilih dengan tujuan untuk memperkenalkan tokoh tradisional Sunda di era milenial ini.

Aceng berharap bahwa dengan menggunakan nama ini, generasi muda akan tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang sosok Nyi Iteung dan mengenal kembali warisan budaya lokal.

Untuk memperoleh Susu Nyi Iteung, Anda dapat mengunjungi tiga tempat di , yaitu di Cikidang (seberang Dinas ), Joglo (seberang Markas PMI ), dan Warungkondang (seberang Lapang Jagaraksa).

Selain itu, Susu Nyi Iteung juga dapat dipesan melalui layanan pengiriman GrabFood atau melalui akun Instagram resmi @susunyiiteung.

Dengan harga mulai dari Rp6.000 hingga Rp12.000 tergantung pada ukuran, Susu Nyi Iteung menawarkan berbagai varian rasa yang menggugah selera.

Selama setahun terakhir, omzet penjualan Susu Nyi Iteung mencapai angka yang memuaskan, sekitar Rp30 juta per bulan.

Dengan inovasi yang segar, rasa yang lezat, dan kemasan yang menarik, Susu Nyi Iteung menjadi pilihan yang tak bisa dilewatkan bagi pecinta susu dan penggemar cita rasa baru.

Dengan menggabungkan tradisi dengan gaya hidup modern, Susu Nyi Iteung telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu produk yang paling diminati di .

Leave A Reply

Your email address will not be published.