Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Kisah Rumah Angker Cisadea yang Menyeramkan

0

Rumah angker di desa Cisadea, Kecamatan Cibeber, Kabupaten , Jawa Barat, telah menjadi bibir di kalangan warga setempat.

Kisah mistis yang mengelilingi rumah tersebut membuat semua orang merinding dan enggan melewati atau menempati rumah tersebut, terutama pada malam hari.

Bahkan seorang YouTuber dengan kanal YouTube Petualangan Alam Desaku memberikan informasi mengenai rumah angker ini, menambah kepopuleran kisah mengerikan yang terjadi di sana.

Menurut salah seorang warga yang diwawancarai oleh YouTuber tersebut, rumah angker tersebut terasa angker dan menyeramkan.

Ada suara ketawa-ketawa dan cekakak-cekikik yang terdengar dari dalam rumah, seakan-akan ada makhluk yang tidak menyenangkan.

Warga-warga desa bahkan tidak berani melewati rumah tersebut setelah waktu magrib.

Pada kesempatan itu, YouTuber tersebut berbicara dengan Pak Sama, seorang mantan penghuni rumah angker tersebut.

Pak Sama membagikan pengalaman mengerikan selama tujuh bulan tinggal di rumah yang tampak indah namun penuh dengan kejadian mistis.

Salah satu pengalaman menyeramkan yang dialami oleh Pak Sama adalah suara aneh yang terdengar di dapur rumah.

Setiap malam, ia mendengar suara “trang trang trang” seolah-olah ada botol yang pecah.

Namun, saat ia memeriksa dapur, botol-botol tersebut masih dalam keadaan utuh. Kejadian tersebut menambah misteri di sekitar rumah angker tersebut.

Pak Sama juga mengungkapkan pengalamannya mendengar suara seseorang berjalan mengelilingi rumah dengan menggunakan tongkat, padahal saat ia melihat tidak ada siapa-siapa.

Kejadian lainnya adalah ketika istri Pak Sama menemukan ular besar berwarna hitam ketika hendak keluar dari rumah.

Selain itu, suara plafon jatuh tanpa ada tanda-tanda bahwa bagian rumah tersebut rusak. Malam hari juga sering terdengar suara orang menimba air dan mandi.

Bukan hanya Pak Sama yang mengalami kejadian mengerikan, tetangga sekitar juga merasakan keanehan saat melewati rumah angker tersebut.

Seorang wanita paruh baya bercerita bahwa ia pernah mendengar suara wanita tertawa dari dalam rumah saat ia hendak meminta kayu bakar.

Namun, setelah ia mengecek pintu, pintu tersebut dikunci, membuatnya panik dan berlari pulang dengan ketakutan.

YouTuber tersebut juga berkesempatan untuk mengunjungi rumah angker tersebut, didampingi oleh seorang warga setempat.

Saat memasuki rumah, suasana yang mistis dan menyeramkan mulai terasa.

Rumah tersebut tampak berantakan dan tak terawat, dengan bagian plafon yang banyak yang hancur.

Meskipun sebenarnya rumah ini terletak di lokasi yang asri dan sejuk, dikelilingi oleh pepohonan besar serta berhadapan langsung dengan sawah.

Rumah angker di desa Cisadea, memang menyimpan berbagai kisah mistis dan pengalaman menyeramkan.

Kendati begitu, kebenaran dari kisah-kisah tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Bagi mereka yang penasaran dan berani menghadapi ketakutan, mungkin dapat mencoba mengunjungi rumah tersebut pada malam hari untuk merasakan sendiri nuansa yang mencekam.

Namun, pastikan untuk tetap berhati-hati dan menghormati privasi pemilik rumah serta warga sekitar yang mungkin merasa terganggu dengan kehadiran pengunjung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.