Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Karang Potong Ocean View, Surga Instagramable di Tengah Laut Selatan

0

Karang Potong Ocean View merupakan salah satu destinasi terbaru yang terletak di Kampung Sedekan, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten , Jawa Barat. ini menawarkan sekitar 25 spot foto Instagramable dengan latar belakang hamparan laut biru, dengan mayoritas spot foto mempunyai pemandangan langsung ke laut selatan.

Destinasi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, terutama bagi para penggemar fotografi yang ingin memperoleh hasil foto yang menarik untuk diunggah di media sosial.

Untuk mencapai Karang Potong Ocean View dari Kota Bandung, wisatawan dapat memilih dua alternatif rute, yakni melalui Ciwidey dan Pangalengan. Jika memilih melalui jalur Ciwidey, jarak tempuhnya lebih dekat, yaitu sekitar 88 kilometer perjalanan. Akan tetapi, kondisi jalan agak sempit, berkelok, dan terjal. Sedangkan, jika melalui jalur Pangalengan, jarak tempuh lebih jauh, tetapi kondisi jalan lebih baik dan turunan tidak begitu terjal seperti jalur Ciwidey.

Karang Potong Ocean View buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB. Namun, jika pengunjung masih banyak, jam operasional bisa diperpanjang. Wisatawan akan dikenakan tarif tiket masuk, dimana pada Senin-Jumat sebesar Rp20 ribu per orang, sementara pada akhir pekan sebesar Rp25.000 per orang.

Karang Potong Ocean View adalah destinasi yang cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati keindahan pemandangan laut yang memesona serta memperoleh hasil foto Instagramable yang menarik.

Untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, para pengunjung harus memperhatikan kondisi jalan dan juga memperkirakan waktu tempuh agar dapat mengoptimalkan waktu berkunjung ke objek ini.

Selain itu, karena jumlah spot foto yang sangat banyak, para pengunjung juga harus memperkirakan waktu yang cukup untuk mengunjungi setiap spot foto.

Dengan keunikan dan keindahannya, Karang Potong Ocean View dapat menjadi salah satu destinasi yang menarik bagi pengunjung di Indonesia. Terlebih lagi, dengan adanya tarif tiket masuk yang cukup terjangkau, tidak menutup kemungkinan bahwa destinasi ini akan menjadi populer dan ramai dikunjungi oleh wisatawan di masa depan.

Namun, perlu diingat bahwa wisatawan harus selalu memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan selama berkunjung ke objek wisata ini, agar destinasi wisata ini dapat terus terjaga kebersihannya dan tetap menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.