Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

7 Mie Ayam Ternikmat di Kabupaten Cianjur, Rasanya Pas!

0

Kabupaten , sebuah daerah yang kaya akan keindahan alamnya, ternyata juga menyimpan kelezatan kuliner yang tidak kalah menarik. Salah satu makanan yang patut dicoba adalah mie ayam, hidangan yang menggoda dengan kuah kental dan penuh topping. Di artikel ini, kita akan menjelajahi tujuh tempat yang menyajikan mie ayam ternikmat di Kabupaten yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mie Ayam Ternikmat di Kabupaten

1. Mie Ayam STEKMAL

Salah satu tempat yang patut Anda kunjungi adalah Mie Ayam STEKMAL. Berlokasi di Unnamer Road, Mekarsari, Kecamatan , tempat ini buka mulai jam 10.30 hingga 21.00 WIB. Mie ayam di sini tidak hanya lezat, tetapi juga disajikan dengan porsi yang pas dan kuah yang kental.

2. Mie Ayam Bakso KATINEUNG

Jika Anda menginginkan variasi dengan tambahan bakso, Mie Ayam Bakso KATINEUNG adalah pilihan yang sempurna. Berlokasi di Jalan Ir. Juanda No. 2, tempat ini buka dari jam 10.00 hingga 21.30 WIB. Rasakan sensasi mie ayam yang lezat dengan tambahan bakso yang menggugah selera.

3. Mie Ayam Mang Asan

Mie Ayam Mang Asan juga tidak kalah menarik. Anda bisa menemukannya di Rataruman, dengan jam buka dari 09.00 hingga 19.00 WIB. Nikmati mie ayam dengan cita rasa yang autentik dan kuah yang kaya akan rasa.

4. Bakso & Mie Ayam Pak Min

Jika Anda ingin mencicipi mie ayam yang disertai dengan bakso, tidak ada salahnya mencoba Bakso & Mie Ayam Pak Min. Berlokasi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Sawah Gede, Kecamatan , tempat ini buka dari jam 11.00 hingga 20.00 WIB.

5. Bakso & Mie Ayam Lestari

Bakso & Mie Ayam Lestari menawarkan mie ayam dengan suasana yang nyaman. Berlokasi di Jalan Raya Cibeber, Sukasari, Kecamatan Cilaku, tempat ini buka dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Rasakan kenikmatan mie ayam dengan kuah yang gurih dan topping yang melimpah.

6. Mie Ayam 88 Pakde Wid

Mie Ayam 88 Pakde Wid adalah tempat lain yang patut Anda coba. Berlokasi di Kampung Kubangsari, Jalan Raya Cibeber KM. 7, Sukasari, Kecamatan Cilaku, tempat ini buka dari jam 08.30 hingga 20.00 WIB. Nikmati mie ayam dengan cita rasa yang autentik dan porsi yang pas.

7. Mie Ayam dan Bakso Mang Ace

Terakhir, jangan lewatkan Mie Ayam dan Bakso Mang Ace. Berlokasi di Jalan Didi Prawirakusumah, Sayang, Kecamatan , tempat ini buka dari jam 13.00 hingga 23.00 WIB. Rasakan sensasi mie ayam dan bakso yang lezat dengan suasana yang nyaman.

Itulah tujuh tempat yang menawarkan mie ayam ternikmat di Kabupaten . Dengan porsi yang pas dan kuah yang kental, serta topping yang melimpah, pastinya pengalaman kuliner Anda akan terasa lebih memuaskan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan mie ayam di Kabupaten ini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.