Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Resmi Buka di Cianjur, Mie Gacoan Berikan Dampak Positif untuk Warga

0

Mie Gacoan cabang yang berlokasi Jalan Suroso, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan resmi dibuka pada Jumat (26/5/2023).

Diketahui, Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan.

Disebutkan Legal Social Mie Gacoan Pusat, Endhy mengatakan, kehadiran Mie Gacoan di Kabupaten akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga lokal (Warlok) area resto.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif dari pada mudaratnya,” ungkapnya.

Adapun keunggulan Mie Gacoan, Menurut dia, perpaduan cabai dan bawang goreng asli dan bumbu sederhana lainnya gurih dan sedap. Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah selera.

Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai 9.000 rupiah dan yang paling mahal yakni 15.000 rupiah.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terangnya.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa dan pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang dengan yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.