Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Pekan Olahraga Wilayah 2 Pendamping PKH Kabupaten Cianjur Meriahkan Gor Gudang Kopi Cafe di Bojong

0

Pekan Olahraga Wilayah 2 Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten tahun 2024 telah sukses digelar di Gor Gudang Kopi Cafe di Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten pada hari Senin (29/4/2024).

Acara ini merupakan yang pertama kali diadakan di wilayah 2 untuk para pendamping PKH.

Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten , Yudi Suhartoyo, dalam keterangannya menyebutkan bahwa acara ini diinisiasi dengan tujuan memberikan kegiatan alternatif bagi para pendamping PKH, selain dari rapat koordinasi, melalui olahraga dan rekreasi.

“Kami ingin memberikan variasi kegiatan kepada para pendamping PKH, tidak hanya seputar rapat koordinasi, tetapi juga melibatkan mereka dalam kegiatan olahraga, seperti bulutangkis dan futsal,” ujarnya.

Menurut Yudi, olahraga yang dipertandingkan dalam acara ini adalah bulutangkis dan futsal.

“Untuk saat ini, kita fokus pada dua cabang olahraga tersebut. Namun, kedepannya kami berharap bisa menambah cabang olahraga lainnya agar kegiatan ini semakin meriah,” tambahnya.

Wilayah dua, lanjut Yudi, terdiri dari 6 Kecamatan, yaitu Takokak, Cilaku, , Cikalong Kulon, Karang Tengah, dan Mande.

“Acara ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi dan mempererat kebersamaan serta kerjasama tim di antara para pendamping PKH,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yudi berharap bahwa acara ini bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya.

“Kami berharap kegiatan serupa dapat diadakan di wilayah lainnya, sehingga dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kolaborasi di antara para pendamping PKH di seluruh Kabupaten ,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Yudi juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama sponsor, guna menunjang kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

“Kami berharap adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk sponsor, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih meriah dan sukses di masa yang akan datang,” tutupnya.

Acara Pekan Olahraga Wilayah 2 Pendamping PKH Kabupaten tahun 2024 di Gor Gudang Kopi Cafe di Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten berlangsung dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan.

Para peserta terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.