Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Liburan Keluarga Seru di Cimory Forest Walk Cisarua

0

Pecinta alam dan petualangan seru pasti tidak boleh melewatkan destinasi liburan keluarga yang menakjubkan di Jawa Barat, yaitu Cimory Forest Walk Cisarua.

Terletak di Jalan Raya Puncak KM 76, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam yang memesona, wahana seru, dan beragam aktivitas menarik untuk semua anggota keluarga.

Mari kita jelajahi apa yang membuat Cimory Forest Walk Cisarua begitu istimewa.

Jembatan Merah Dairyland: Menyusuri Keindahan Alam Bogor dari Ketinggian

Salah satu atraksi utama yang menakjubkan di Cimory Forest Walk Cisarua adalah Jembatan Merah Dairyland.

Jembatan megah ini melintasi Sungai Ciliwung dan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan sekitarnya.

Dari atas jembatan ini, pengunjung dapat mengagumi panorama alam yang memukau dan merasakan keajaiban alam Bogor dengan yang unik.

Interaksi Akrab dengan Hewan-Hewan Lucu di Fun Activities Area

Bagi yang mencari petualangan dengan hewan-hewan lucu, Fun Activities Area di Cimory Forest Walk adalah tempat yang sempurna.

Di sini, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai hewan seperti sapi, kambing, burung, dan bahkan menikmati kegiatan berkuda dengan tiket yang terjangkau.

Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan, terutama bagi anak-anak yang akan merasa akrab dengan hewan-hewan tersebut.

Mencoba Keahlian Memanah dengan Fun Archery

Aktivitas Fun Archery juga menjadi pilihan menarik di Cimory Forest Walk Cisarua.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba olahraga memanah dengan harga yang terjangkau.

Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi anak-anak untuk memamerkan keahlian mereka dalam memanah dan merasakan sensasi olahraga yang menyenangkan.

Mengenal Berbagai Hewan Menarik di Farm Animals Area

Di area Farm Animals, pengunjung dapat melihat berbagai hewan menarik seperti Domba Garut, Kambing Jawa, dan Mini Donkey.

Ini adalah pengalaman edukatif yang sempurna bagi anak-anak untuk belajar tentang keanekaragaman hewan-hewan ini dan mengembangkan rasa peduli terhadap alam.

Menjelajahi Keanekaragaman Bawah Laut di Monster Aquarium

Jika Anda lebih tertarik pada kehidupan laut, Monster Aquarium di Cimory Forest Walk Cisarua adalah tempat yang tak boleh dilewatkan.

Dengan tiket yang terjangkau, Anda dapat menjelajahi berbagai biota laut yang menakjubkan dan memahami lebih dalam tentang keanekaragaman hayati di lautan.

Cimory Puncak Riverside: Museum 3D, Restoran Lezat, dan Produk Olahan Susu

Cimory Forest Walk Cisarua juga menawarkan Cimory Puncak Riverside, sebuah tempat yang menghadirkan museum 3D yang mengagumkan, restoran lezat, dan produk olahan susu segar yang dihasilkan di lokasi tersebut.

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk beristirahat sejenak, menikmati , dan membeli produk-produk segar.

Fasilitas Lengkap dan Harga Tiket Terjangkau

Cimory Forest Walk Cisarua memastikan kenyamanan pengunjung dengan fasilitas yang lengkap, termasuk mushola, restoran, toko oleh-oleh, area parkir luas, toilet bersih, saung tradisional, dan area bermain anak.

Harga tiket masuk yang terjangkau (antara Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000 per orang) menjadikan destinasi ini ramah kantong bagi keluarga yang ingin berlibur tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Akses Mudah dan Jadwal Fleksibel

Cimory Forest Walk buka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 17.00, memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk merencanakan jadwal liburan mereka dengan nyaman.

Kesimpulan: Pengalaman yang Tidak Terlupakan

Jika Anda mencari destinasi liburan keluarga yang menyenangkan dengan kombinasi alam yang memesona, interaksi dengan hewan-hewan lucu, dan beragam wahana menarik, Cimory Forest Walk adalah pilihan yang sempurna.

Nikmati momen tak terlupakan bersama keluarga Anda, menjelajahi keindahan alam, dan merasakan petualangan seru di tempat ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat liburan Anda menjadi pengalaman yang luar biasa di Cimory Forest Walk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.