Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Harus Coba! Tempat Petik Stroberi Di Cianjur 15K Aja!

1

CIANJUR – Cianjur, sebuah kota indah di Jawa Barat, dikenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Selain pemandangan pegunungan yang menghijau, Cianjur juga menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta alam dan keindahan bunga.

Berikut Tempat Petik Stroberi Di Cianjur

1. Puncak Berry Farm

Puncak Berry Farm adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi memetik stroberi segar di tengah udara sejuk Puncak. Terletak di 72CX+CHP, Perumahan Green Apple Garden, Jl. Mariwati, Puncak, Cipanas, Cianjur, tempat ini menawarkan pengalaman berbeda dari kebun petik bunga pada umumnya.

Tiket masuk Puncak Berry Farm cukup terjangkau, yakni 15.000 rupiah per orang. Namun, manfaat yang Anda peroleh jauh lebih berharga. Selain bisa merasakan kenyamanan tempat yang dirancang dengan baik, Anda juga akan mendapatkan jus stroberi segar yang menggoda. Jika Anda menyukai stroberi, Anda pasti akan merasa tertarik untuk mengunjungi tempat ini lagi. Kualitas jus stroberi di sini tidak diragukan lagi, dan kelezatan rasanya akan mengajak Anda kembali.

Baca Juga: 

Wisata Edukasi The Nice Funtastic Park Lagi Hits Di Cianjur

Kunjungan Anda ke Puncak Berry Farm juga akan ditemani oleh pemandangan kebun stroberi yang luas, dengan - yang siap untuk dipetik. Meskipun mungkin tidak selalu banyak, stroberi dengan ukuran medium masih dapat dipetik oleh pengunjung.

Tak hanya itu, Puncak Berry Farm juga menjadi perbincangan di media sosial, terutama TikTok. Bukti akan kepopuleran tempat ini adalah luasnya kebun stroberi dan ketersediaan stroberi yang siap panen. Dengan satu tiket masuk, Anda berkesempatan menukarnya dengan jus stroberi yang lezat. Jika Anda menginginkan pengalaman berbeda dalam petualangan stroberi, Puncak Berry Farm adalah destinasi yang tepat.

2. Sweetberry Puncak Resort

Dalam perjalanan petik bunga di Cianjur, Sweetberry Puncak Resort adalah pilihan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Terletak di 72VW+8GR, Cibadak, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, tempat ini menawarkan pengalaman yang lebih dari sekadar petik buah stroberi.

Ketika Anda memasuki Sweetberry Puncak Resort, Anda akan segera disambut oleh buah stroberi yang besar, manis, dan segar. Kelezatan buah stroberi di sini tidak perlu diragukan lagi, dan udara sejuk di sekitar resort akan membuat pengalaman Anda semakin nyaman. Tiket masuk cukup terjangkau, yakni 15.000 rupiah per orang, dan Anda bahkan akan mendapatkan jus stroberi gratis sebagai bonus.

Baca Juga:

 Gambaran Umum Kabupaten Cianjur – Filosofi, Demografi Dan Ekonomi

Selain pengalaman memetik buah stroberi, Sweetberry Puncak Resort juga menawarkan berbagai destinasi edukatif. Ini adalah tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga, terutama jika Anda membawa anak-anak. Fasilitas permainan air yang tersedia di sana akan membuat anak-anak betah bermain dan belajar sekaligus.

Apakah Anda ingin mengambil bagian dalam petualangan petik bunga stroberi atau menikmati liburan dengan suasana buah stroberi yang menyegarkan, Cianjur memiliki pilihan yang luar biasa. Dengan mengunjungi tempat-tempat seperti Puncak Berry Farm dan Sweetberry Puncak Resort, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda yang tak terlupakan.

1 Comment
  1. […] Harus Coba! Tempat Petik Stroberi Di Cianjur 15K Aja! […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.