Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Hoci X Atsui New Year Mini Fest Berlangsung Meriah di Cianjur

2

– Komunitas Penghobi Jejepangan yang berbasis di Cipanas , yaitu Cipanas Atsui Independent, berhasil menggelar kegiatan di Hotel , Jl. Raya Cipanas No.KM. 81, RW.3, Gadog, Kec. Pacet, Kabupaten , 43253. Bertajuk “Hoci New Year Mini Fest”, acara ini merupakan kolaborasi antara komunitas Atsui dan Hoci yang diselenggarakan pada Minggu (31/12/2023).

Hoci X Atsui New Year Mini Fest foto By: Naa_Yaa2
Hoci X Atsui New Year Mini Fest (Gues Star Baby Cosplay foto By: Naa_Yaa2)

Dengan tema Tahun Baru, acara ini sukses menarik perhatian hampir 500 pengunjung, memenuhi hampir seluruh Gor Hotel Cianjur. Ini bukan kali pertama bagi komunitas Atsui bekerja sama dengan pihak lain, sebelumnya, pada tanggal 22 Juli 2023, mereka telah sukses menggelar acara serupa di Cipanas Plaza dengan lebih dari 300 pengunjung, seperti yang diungkapkan dalam postingan Instagram mereka.

Baca Juga: 

Resep Bakwan Bihun Enak Dan Gurih!

Yanis, selaku ketua pelaksana kegiatan, menyampaikan kunci kesuksesan acara ini, “Kerja sama dari berbagai pihak, terutama dari panitia yang terkoordinir dengan baik, menjadi kunci sukses Hoci X Atsui New Year Mini Fest. Antusias pengunjung juga sangat tinggi, didukung oleh kehadiran Gues star, partnership, dan media partner.”

Sebagai bentuk evaluasi, komunitas ini melaksanakan survei melalui Google Form untuk mendapatkan umpan balik dari pengunjung. Alda, seorang pengunjung, menyampaikan  “Semoga kedepannya lebih seru lagi, dan bisa mengadakan banyak lomba, seperti anisong, fanart, seiyuu anime mungkin, dan lomba menarik lainnya. Semoga eventnya bisa lebih rame lagi nanti dan makin seru.”

Baca Juga: 

3 Tempat Wisata Cianjur Yang Ramai Dikunjung 2023-2024

Dafa, pengunjung lainnya, memberikan apresiasi positif untuk acara yang dipersiapkan dengan waktu singkat, “Sudah sangat baik sekali acara kemarin. Tempatnya , luas, dan ventilasinya , sehingga tidak pengap atau gerah. Untuk next event, mungkin variasinya bisa ditambah, seperti coswalk, anisong, dance, cosplay performance, bahkan kabaret kalau bisa. Saya sangat tidak sabar buat festival benerannya dari Atsui.”

Hoci X Atsui New Year Mini Fest
Hoci X Atsui New Year Mini Fest (Gues Start shinori_aidoru Foto By: Naa_yaa)

Sebagai penutup kegiatan, Yanis kembali menyampaikan harapannya, “Harapan event kedepannya semoga bisa lebih tertata lagi, bisa mengundang guest yang terkenal, bisa lebih ramai dan lebih heboh lagi.” Dengan antusiasme dan dukungan yang tinggi, komunitas Penghobi Jejepangan sepertinya siap menyelenggarakan acara seru di masa mendatang.

2 Comments
  1. […] Hoci X Atsui New Year Mini Fest Berlangsung Meriah di Cianjur […]

  2. […] Hoci X Atsui New Year Mini Fest Berlangsung Meriah di Cianjur […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.