Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Yayasan Perisai Langit Istimewa dan Alam Sunda Bersama Berbagi Berkah Ramadhan

0

Yayasan Perisai Langit Istimewa bersama Alam Sunda kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi santunan untuk ratusan anak yatim di Wisma Mandiri, Kabupaten , Jumat, 29 Maret 2024.

Acara yang rutin digelar setiap bulannya ini menjadi momen berharga dalam memuliakan dan membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Ketua Yayasan Perisai Langit Istimewa, M. Agus Sahputra, dalam wawancaranya dengan awak media, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yayasan tersebut.

“Kami hari ini bersama Alam Sunda memberikan santunan kepada 200 anak yatim di bulan Ramadhan. Alhamdulillah kegiatan ini seperti biasa dilakukan setiap bulannya,” ujarnya dengan penuh keikhlasan.

Santunan untuk anak yatim ini telah berlangsung selama 8 tahun, sejak tahun 2016, dan mendapat dukungan dari berbagai donatur. Anak-anak yatim yang hadir berasal dari 7 desa di Kecamatan Cipanas.

Agus juga menjelaskan bahwa kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan di Cipanas, melainkan juga di berbagai kecamatan lain seperti Pacet, Mande, Cikalong Kulon, Haurwangi, dan kecamatan lainnya.

Hal ini menunjukkan komitmen Yayasan Perisai Langit Istimewa dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tidak terbatas pada satu wilayah saja.

Lebih lanjut, Agus berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk turut serta dalam upaya memuliakan anak yatim.

Dengan demikian, keberkahan yang diperoleh dari berbagi akan semakin meluas dan bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Di sisi lain, pemilik Alam Sunda, H. Vhandy Adam, turut mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berbagi rezeki dengan anak yatim.

“Alhamdulillah kami masih bisa melaksanakan pembagian santunan untuk anak yatim, karena semua ini adalah berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang mana saya dititipkan rezeki yang lebih, agar bisa berbagi,” ujarnya penuh rasa syukur.

Dalam momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan tersebut, anak-anak yatim menerima santunan berupa paket sembako, pakaian, serta sejumlah uang tunai sebagai bentuk perhatian dari Yayasan Perisai Langit Istimewa dan Alam Sunda.

Tidak hanya itu, mereka juga diberikan motivasi dan semangat untuk terus berusaha dan menjalani kehidupan dengan penuh harapan dan optimisme.

Kehadiran Yayasan Perisai Langit Istimewa dan Alam Sunda dalam memberikan bantuan kepada anak yatim tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.