Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Sarang Cafe Cianjur, Wisata Kuliner Ala Drama Korea

0

Bagi para pecinta Kpop di Cianjur, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sarang Cafe dan menikmati berbagai macam menu dan ala-ala drama Korea.

Cafe yang berlokasi di Jalan Prof Moch Yamin No 19 Cianjur, seberang Kantor Dinas Kesehatan Cianjur ini, merupakan cafe bertema Korea pertama di Cianjur.

Tak heran jika penggemar cafe ini sebagian besar adalah mereka yang menyukai budaya Korea yang sedang menjadi tren di kalangan remaja.

Dini Puspita Mulyani, selaku pemilik Sarang Cafe, mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk membuka cafe bertema Korea karena kesukaannya sendiri terhadap dunia Kpop.

Ternyata, pilihan ini menjadi langkah yang tepat karena kreasi yang disajikan di cafe ini disambut baik oleh warga Cianjur.

Sebagian besar warga mengenal Korea dari drama Korea. Jadi sampai saat ini, sebagian besar pelanggan mereka adalah para pecinta segala sesuatu yang berbau Korea.

Bertemakan Korea, tentu saja menu yang ditawarkan oleh Sarang Cafe adalah makanan-makanan khas Korea yang sering terlihat dalam drama Korea.

Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung di antaranya adalah Kimchi, Toppoki, Jjajangmyeon, Jjampong, Bibimbap, dan Eomuk.

Menu-menu tersebut selalu menjadi andalan dan tidak pernah sepi dari pesanan.

Tak ketinggalan, Sarang Cafe juga menyediakan - khas drama Korea yang paling banyak disukai, seperti Milky Banana dan Strawberry Milk.

Dengan berbagai pilihan menu makanan dan yang lezat, para pengunjung dapat merasakan sensasi kuliner ala Korea tanpa harus pergi jauh.

Hal yang menarik dari Sarang Cafe adalah harganya yang sangat terjangkau.

Menu-menu di cafe ini hanya dipatok dengan kisaran harga Rp5 ribu hingga Rp35 ribu saja, sehingga tetap ramah di kantong para pengunjung.

Dini juga menjamin bahwa meskipun ia bukan orang Korea atau chef ahli makanan Korea, rasa dari produknya tidak kalah dengan aslinya.

Ia menggunakan bahan lokal dengan kualitas terbaik sehingga masih cocok dengan lidah orang Cianjur.

Setelah tahu cara memasaknya, Dini mulai mencoba mencicipi makanan Korea di luar kota yang benar-benar disajikan oleh chef asli Korea.

Jika ada yang tidak sesuai dengan lidah orang Indonesia, khususnya lidah orang Sunda, mereka sesuaikan lagi agar diterima dengan baik.

Di tengah situasi pandemi, Sarang Cafe juga menghadirkan produk berbentuk frozen untuk memudahkan para pengunjung yang ingin menikmati makanan Korea di rumah.

Dengan produk frozen ini, para pecinta Korea tetap bisa menikmati cita rasa makanan ala Korea dengan mudah di rumah.

Bagi para pecinta Korea, kunjungi Sarang Cafe menjadi hal yang wajib dilakukan.

Cafe ini buka setiap hari mulai dari jam 11.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Jika ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang Sarang Cafe, pengunjung dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka dengan nama @sarang_cafe.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi kuliner ala drama Korea di Sarang Cafe Cianjur.

Temukan kelezatan menu makanan dan khas Korea di tengah suasana cafe yang nyaman dan penuh nuansa Korea.

Nikmati momen bahagia sambil menikmati cita rasa Korea yang autentik dan nikmat di Sarang Cafe.

Leave A Reply

Your email address will not be published.