Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Kedai Kopi Kabut Cianjur, Sensasi Ngopi di Pemandangan Indah

0

ke Sevillage Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten semakin menarik dengan adanya Kedai Kopi Kabut.

Kedai ini menyediakan berbagai menu kopi yang nikmat dan menarik, serta disajikan dengan pemandangan indah yang menghadap ke alam sekitar.

Nama “Kabut” sendiri terinspirasi dari fenomena kabut yang sering muncul ketika hujan turun di kawasan Puncak.

Menurut Muhamad Rifai, Manajer Kopi Kabut Sevillage, kedai ini akan resmi dibuka pada tanggal 1 Maret 2020 dengan grand opening.

Saat ini, persiapan pembukaan sudah mencapai sekitar 50 persen, dan tim masih sibuk menyelesaikan persiapan hingga hari pembukaan.

Kedai Kopi Kabut menawarkan berbagai pilihan menu kopi yang beragam, mulai dari kopi alpukado, kopi Aceh Gayo, hingga kopi Toraja.

Para pecinta kopi dapat menikmati berbagai cita rasa kopi yang autentik dan spesial dari daerah-daerah di Indonesia.

Selain itu, ada juga promo menarik Buy One Get One, di mana ketika membeli kopi hot, pengunjung akan mendapatkan kopi es secara gratis.

Rifai mengungkapkan bahwa harga menu kopi dan di kedai ini belum ditentukan sepenuhnya.

Masih dalam tahap proses, tim kedai juga sedang mengumpulkan data mengenai kualitas kopi dan penentuan harga yang tepat.

Sebagai kedai kopi yang baru, mereka berusaha memberikan harga yang seimbang dengan kualitas dan cita rasa yang ditawarkan kepada para pelanggan.

Tak hanya menyajikan berbagai menu kopi yang lezat, Kedai Kopi Kabut juga menyediakan pilihan peneman yang menggugah selera, seperti cheesecake, lava cake, dan hidangan lainnya.

Dengan suasana asri dan pemandangan indah di Sevillage, menikmati secangkir kopi dan di Kedai Kopi Kabut akan menjadi pengalaman ngopi yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bagi para pengunjung yang mencari tempat ngopi dengan view dan pemandangan bagus, Kedai Kopi Kabut di Sevillage Ciloto, Puncak adalah pilihan yang tepat.

Nikmati sensasi ngopi sambil menyaksikan keindahan alam sekitar yang memukau.

Dengan suasana yang hits dan kekinian, Kedai Kopi Kabut menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul dan menikmati momen-momen bahagia dengan teman-teman dan keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya ngopi di Kedai Kopi Kabut Sevillage .

Segera kunjungi kedai ini setelah grand opening pada tanggal 1 Maret 2020, dan nikmati berbagai menu kopi dan yang lezat sambil menikmati pemandangan alam yang indah di Puncak .

Leave A Reply

Your email address will not be published.