Mengenal Cianjur dari Berbagai Sudut

Inilah 5 Drama Korea Paling Ditunggu yang Tayang di Bulan Juli

0
– Bulan Juli ini para penggemar  Drama Korea (DRAKOR) akan dikejutkan oleh ragam pilihan drama terbaru loh. Ada banyak genre yang bisa kamu tonton mulai dari aksi, fantasi bahkan action.

Drama Korea atau yang sering disebut dengan K-Drama, adalah serial televisi yang diproduksi di Korea Selatan. K-Drama dikenal karena alur cerita yang menarik, pengembangan karakter yang mendalam, dan produksi yang berkualitas tinggi. Drama Korea memiliki beragam genre, mulai dari romantis, komedi, aksi, thriller, hingga fantasi.

Berikut 5 Drama Korea Yang Tayang di Bulan Juli

1. Sweet Home

Para penggemar serial Sweet Home bisa bersiap untuk musim ketiga yang sangat dinanti. Musim ini akan menandai akhir dari kisah para penghuni Green Home dalam melawan monster-monster mengerikan. Song Kang, Lee Jin-wook, dan Go Min-si akan kembali memerankan karakter mereka, menghadirkan pertarungan epik antara manusia dan monster. Musim ketiga ini akan menyajikan cerita di mana batas antara manusia dan monster semakin kabur, dan para penghuni harus berjuang lebih keras untuk bertahan hidup. Sweet Home ini meruapakan serial musim ketiga dimana batas antara monster dan manusia semakin nampak, sehingga para penghuni diharuskan utuk berjuang lebih keras lagi dalam mempertahankan hidupnya.
Sweet Home 3 akan tayang di Netflix mulai 19 Juli 2024 dengan 8 episode yang penuh petualangan menegangkan.

 

Baca Juga:

 5 Cafe Estetik di Cianjur yang Wajib Kamu Kunjungi 

2.  Wonderland

Wonderland adalah film bergenre science fiction tentang dunia simulasi virtual yang dirancang agar seseorang bisa bertemu kembali dengan orang tersayang yang tidak mungkin ditemui di dunia nyata. Suzy dan Park Bo Gum akan memerankan pasangan yang terpisah karena karakter yang dimainkan oleh Park Bo Gum sedang koma. Suzy bertekad untuk bertemu kembali dengan kekasihnya melalui Wonderland

Film wonderland dikabarkan akan tayang perdana pada 26 Juli mendatang.

3. Good Partner

Good Partner menghadirkan cerita dua pengacara perempuan dengan latar belakang dan sudut pandang yang berbeda. Jang Na-ra memerankan Cha Eun-kyeong, seorang pengacara perceraian berpengalaman yang mulai merasa bosan dengan keadilan. Di sisi lain, Nam Ji-hyun berperan sebagai Han Yoo-ri, pengacara muda idealis yang memiliki rasa keadilan tinggi. Pertemuan mereka dalam sebuah kasus menimbulkan banyak perselisihan, namun juga pelajaran berharga.

Drama ini akan tayang di SBS dan Netflix setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST atau 20:00 WIB dengan total 16 episode, mulai 12 Juli 2024.

Baca Juga:

Walungan Ciwulan

4. Red Swan

Red Swan dibintangi oleh Kim Ha-neul dan Rain, menghadirkan cerita cinta segitiga yang penuh dengan misteri dan aksi. Kim Ha-neul berperan sebagai Oh Wan-soo, seorang pegolf profesional dari keluarga miskin yang hidupnya berubah setelah menikahi pewaris grup Hwan, Kim Yong-guk. Namun, di balik kehidupan yang tampaknya sempurna, Wan-soo menyimpan luka batin. Kehadiran Oh Do-yoon (Rain) sebagai pengawal pribadinya membawa perubahan tak terduga dalam hidupnya. Apakah Wan-soo terjebak dalam perselingkuhan, ataukah ada maksud tersembunyi di balik kedekatan mereka?

Drama ini akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 3 Juli 2024 dengan 10 episode yang penuh dengan intrik dan drama.

Bulan Juli ini, berbagai drama Korea menarik siap menemani waktu luangmu. Dari kisah cinta segitiga, intrik di dunia kerja, hingga petualangan menegangkan di dunia pasca-apokaliptik, pastikan kamu tidak melewatkan drama-drama seru ini***

Leave A Reply

Your email address will not be published.